Acara Wajib Buat Kenshuusei Pas Golden Week Nanti, Biar Liburanmu Bermanfaat

Golden week atau liburan waktu musim semi identik dengan jalan-jalan ke berbagai tempat menarik di Jepang. Ada juga yang diam di apaato bermalas-malasan karena mungkin tidak punya rencana apapun. Padahal sebenarnya banyak hal yang bisa kamu lakukan biar liburanmu lebih produktif dan menambah relasi pertemanan.

Salah satu kegiatan yang recomended adalah datang ke acara Tabligh Akbar yang diadakan IPTIJ bisa menemani momen golden weekmu dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat.

Kamu bisa bertemu langsung dengan pengurus IPTIJ dan pembicara-pembicara keren, lumayan bisa sharing macam-macam ilmu

logo iptij

Gak sekedar acara piknik kebanyakan yang cuma seru-seruan dan ngabisin banyak okane, di acara tabligh akbar IPTIJ ini akan ngajak kamu lebih produktif dan bermanfaat terutama tentang ilmu keagamaan. Nanti akan ada ustadz/ustadzah yang bakal mengisi acara dan memberikan kajian menarik.

Bukan cuma kenal sama pembicara dan anggota IPTIJ saja, ada ratusan kenshuusei lainnya yang bisa kamu ajak kenalan

Momen ini bakal menjadi kesempatan emas buat kamu menambah relasi pertemanan, karena Insya Allah bakal dihadiri ratusan peserta dari seluruh penjuru Jepang.

Kamu bisa kenalan bahkan diskusi berbagai hal dengan sesama kenshuusei, siapa tahu cocok dan suatu saat bisa menjalin kerjasama denganmu ‘kan?

Mencari inspirasi dan siraman rohani, bikin liburan musim semi kamu lebih bermanfaat

Dalam acara tabligh akbar IPTIJ ini, kamu bisa bertukar informasi sekaligus juga tanya jawab kepada pembicara. Acara sharing yang biasanya monoton dan kaku gak bakal kamu temukan di sana, karena bakal ada sesi tanya jawab. Seru kan?

Kamu juga bisa mencicipi macam-macam makanan khas Indonesia yang tersedia di sana

Kajian akan lebih menarik jika sambil mencicipi aneka hidangan khas Indonesia. Nanti akan ada banyak dibuka stand untuk jualan yang berisi macam-macam masakan khas Indonesia. Lumayan kan bisa mengobati rasa rindumu terhadap kuliner Indonesia.

Tabligh akbar ini akan diselenggarakan di Prefektur Mie, sangat strategis dan mudah diakses dari arah mana saja

Insya Allah acara tabligh akbar IPTIJ ini akan digelar di Prefektur Mie yang berbatasan langsung dengan Kota Nagoya. Lokasi yang sangat strategis ini membuat siapa saja mudah untuk mengaksesnya.

Jangan lupa ajak teman-teman se-apaato-mu untuk hadir ke acara ini. Insya Allah menjadi ladang pahala buat kamu karena sudah mengajak menuju kebaikan.

Rabu, 3 Mei 2017

Pukul 10:00 – 16:15 JST

Tempat : NTN City Hall 3 Chome – 20 Chuo-cho, Kuwana, Mie Prefecture 511-0068

Link pendaftaran klik di sini

Contact person:
Bayu : 080-3417-6024
Uki : 080-9402-3525

Acara Tabligh Akbar IPTIJ 2017 ini mengangkat tema “Dengan Al-Qur’an, Menjadi Raja di Dunia, Membangun Istana di Akhirat” yang akan dibawakan oleh :

  • Ustadz DR. Amir Faishol Fath, MA
  • Ustadzah Dia Hidayati Usman, MA

Jangan lupa daftar melalu link di atas!

Sampai jumpa di acara Golden Week IPTIJ nanti ya!

Yoroshiku Onegaishimasu

 

Add Comment