Sugoi!!! Darma Ayu FC Juara Turnamen Futsal Warung Kita Cup 2017

Warung Kita yang merupakan produsen penyedia berbagai macam kebutuhan makanan Halal Indonesia di Jepang kembali mengadakan turnamen futsal yang bertajuk Warung Kita Cup.

Turnamen ini merupakan turnamen futsal yang rutin diadakan setiap tahun dikhususkan untuk para WNI yang tinggal di Jepang. Kebanyakan peserta turnamen ini adalah anak magang atau yang biasa disebut kenshuusei.

Pada gelaran kali ini, ada total 16 tim dari berbagai penjuru Jepang yang berpartisipasi mensukseskan turnamen Warung Kita Cup. Total ada sekitar 200 WNI yang hadir dalam turnamen yang dimenangkan oleh Darma Ayu FC ini.

Juara Turnamen Futsal Warung Kita Cup

turnamen futsal

bolalob.com

Di partai pamungkas, Darma Ayu sukses menumbangkan perlawanan sengit Tim Nissan B yang harus rela menjadi runner-up. Di partai lain, Nissan A juga harus mengakui keunggulan Pasopati dalam laga perebutan peringkat ketiga. Hasil ini membuat tim Nissan A harus rela duduk di peringkat 4 pada turnamen Warung Kita Cup 2017 ini.

Daftar 16 tim peserta turnamen Warung Kita Cup.
1. Pegasus
2. Darma Ayu
3. Nissan A
4. Nissan B
5. Gladiator A
6. Gladiator B
7. Gladiator C
8. Ngapak
9. Garuda
10. Kantou A
11. Kantou B
12. Pasopati
13. NMI
14. Seisiki
15. Happy game
16. Indo clan
turnamen futsal

bolalob.com

Turnamen ini diharapkan akan terus diadakan setiap tahunnya mengingat banyak sekali manfaat yang bisa didapat. Salah satunya adalah ajang untuk silaturahmi antar WNI di Jepang. Selain itu, dengan diadakannya turnamen futsal maka suasana Indonesia pun akan semakin terasa meskipun kita sedang berada di Negeri Sakura.

Ganbatte Kudasai.

 

Add Comment