EMS Ditutup, Bagaimana Nasib Para Penyedia Jastip?

Berita kurang menyenangkan bagi para penyedia jasa titip dari Indonesia ke Jepang akhir-akhir ini adalah ditiadakannya layanan EMS karena kuantitas kiriman yang semakin membludak serta jumlah penerbangan yang terbatas. Akibatnya barang menumpuk dan harus menunggu antrian panjang hingga 2 minggu lebih.

okezone.com
okezone.com

Lalu apa yang harus dilakukan penyedia jastip dalam kondisi seperti ini? Dilansir dari sumber resminya diberitahukan bahwa penutupan layanan EMS ini bersifat sementara namun tidak bisa dipastikan sampai kapan karena kondisi yang belum menentu ditambah situasi pandemi yang masih belum ada perubahan.

Jika berkaca dari kejadian yang lalu, di mana EMS juga pernah menutup layanannya hingga beberapa bulan, kemungkinan saat ini pun tidak akan jauh berbeda atau mungkin bisa lebih lama mengingat case corona di Indonesia yang belum membaik.

Apapun itu, yang bisa dilakukan oleh teman-teman para penyedia jasa titip saat ini hanya berdoa semoga keadaannya segera membaik dan normal kembali. Jikalau ada paket yang sudah terlanjur siap kirim untuk sementara bisa disimpan atau dikembalikan ke orang yang bersangkutan.

Kami dari Kenshuusei Jastip juga ingin memberitahukan bahwa LAYANAN JASTIP kami tidak ada perubahan yang signifikan, jadi Insya Allah untuk teman-teman Kenshuusei yang ingin menitipkan barangnya bisa langsung chat melalui para admin kami di fanspage atau whatapps.

 

 

Tinggalkan komentar